Unggahan Podcast Holywings, Deddy Corbuzier Dihujat Netizen

Deddy Corbuzier dihujat netizen gegera Holywings
Sumber :
  • Tangkap layar Twitter @Corbuzier

BANDUNG – Singgung nama Muhammad dalam kasus Holywings, Deddy Corbuzier dibanjiri hujatan netizen, usai pernyataannya yang dikutip media dalam podcast Close The Door bersama Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo dan Ikbal Aji Daryono.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Sebelumnya diketahui, Holywings tersandung kasus promosi SARA dengan manggunakan nama Muhammad dan Maria dalam minuman beralkohol.

Nama Corbuzier muncul jadi trending di Twitter pada, Kamis 30 Juni 2022 usai podcast dalam kanal YouTube resminya itu diunggah.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Nama Deddy Corbuzier muncul gegera dikutip dan dijadikan judul oleh salah satu media online, judul tersebut adalah "Deddy Pertanyakan Mengapa Nama Muhammad Dipersoalkan di Holywings 'Kan bukan hanya Nabi'"

Akibat unggahan itu, Deddy Corbuzier ramai dibully netizen, beberapa diantaranya bahkan menghujat Deddy Corbuzier dengan nada kasar.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

"Gue ngomong apa. Jadi apa. .. Di goreng iya sama media... Coba deh media media kacau ini jelasin judul nya diambil saat gue ngomong ini ke siapa dalam konteks apa... This is how media kill their own self," tulis akun Twitter @corbuzier dilansir pada Kamis, 30 Juni 2022 sembari mengunggah tangkap layar judul media tersebut.

Akibat hal itu Deddy Corbuzier dihujat netizen, ribuan unggahan terkait dirinya dalam podcast itu juga muncul di media sosial Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title