Terungkap, Awal Mula Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan

Teuku Ryan, Ria Ricis dan anaknya
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Baru-baru ini terungkap awal mula keretakan rumah tangga Ria Ricis di sebuah video yang memperlihatkan Ria Ricis mencurahkan isi hatinya terkait hubungannya dengan Ryan.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Rekaman video itu sudah lama dibuat dan diunggah pada Juli 2023. Dalam video tersebut, Ricis bercerita mengenai hubungannya dengan Teuku Ryan. Ricis mengungkap dirinya dengan Ryan tidak pacaran. Setelah saling mengenal, tidak lama kemudian keduanya memutuskan untuk menikah. 

"Kan aku sama suami aku, sama papahnya Moana kan gak pacaran. Baru kenal tuh sekitar sebulanan," kata Ria Ricis dikutip VIVA, Senin (19/22024).

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

"Baru kenal, (terus) nikah. Alhamdulillah dikasih anak. Bayangin kita gak pacaran yang kayak orang-orang yang bertahun-tahun itu, enggak," imbuhnya.

Setelah menikah, keduanya pun dikaruniai anak. Ricis mengaku belum puas melewati masa-masa awal hubungan dengan Ryan sebelum punya anak. Terlebih, saat Ricis mengandung, ia merasa hubungannya dengan Ryan tidak seperti saat awal-awal, karena fokus Ryan saat itu ke anak. Saat hamil trimester dua dan tiga, Ricis mengaku kurang merasakan kehangatan dalam hubungannya dengan Ryan.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Teuku ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Istimewa

"Makanya aku tuh masih merindukan masa-masa itu. Dan kenapa aku bilang belum cukup, belum puas masa-masa pacarannya karena waktu aku nikah terus hamil. Dari trimester dua sampai trimester tiga itu, aku sama Ryan itu udah yang kayak gimana ya, udah gak seawal-awal kayak sebelumnya," ungkap Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
img_title