Ria Ricis Keukeuh Mau Cerai, Hard Gumay: Bisa Diubah Asal Teuku Ryan Introspeksi

Teuku ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Peramal tanah air, Hard Gumay sempat membahas terkait prediksi perceraian Ria Ricis  dengan Teuku Ryan. Menurutnya, ibu satu anak itu akan tetap memilih untuk bercerai dari Teuku Ryan meskipun sang suami keukeuh mau rujuk.

Terungkap! Resmi Bercerai, Ria Ricis Sempat Kepikiran Implan Payudara Demi Teuku Ryan

"2024 kabar artis itu isinya sidang cerai semua. Selebritas ramai dengan sidang cerai. Artis R cerai. Saya nggak mau sebut nanti saya dilabrak lagi. Saya sudah ramal itu dan tidak ada rujuk," kata Hard Gumay dikutip dari YouTube dr Richard Lee, Sabtu (24/2/2024).

Namun, Hard Gumay menilai masih ada potensi keduanya untuk bisa rujuk kembali, dengan syarat Teuku Ryan harus introspeksi diri. 

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

"Jangan percaya saya, ya, saya hanya melihatnya. Mereka bisa rujuk kalau Teuku Ryan mau berubah, intropeksi diri, mengubah sikap ada kemungkinan Ricis bisa luluh. Jadi memang saya lihat kalau mau rujuk harus dari pihak Ryan yang berubah," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan kasus perceraian antara YouTuber Ria Ricis dengan Teuku Ryan. Perceraian ini sebenarnya telah berhembus sejak tahun lalu karena keduanya jarang memperlihatkan momen bersama, baik di Instagram maupun YouTube miliknya. 

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

Teuku ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Istimewa

Kasa hukum Ria Ricis, Hendra mengatakan bahwa kliennya itu memilih untuk tetap berpisah dari Teuku Ryan. 

Halaman Selanjutnya
img_title