Hard Gumay: Teuku Ryan dan Ria Ricis Tidak Akan Rujuk

Hard Gumay
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Paranormal ternama Tanah Air, Hard Gumay turut mengomentari terkait perceraian Ria Ricis dengan suaminya, Teuku Ryan.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Diketahui, pasangan artis itu telah menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 19 Februari 2024 lalu.

Hard Gumay mengakatakan bahwa ibu satu anak itu akan tetap memilih untuk bercerai dari Teuku Ryan meskipun sang suami keukeuh mau rujuk.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

"2024 kabar artis itu isinya sidang cerai semua. Selebritas ramai dengan sidang cerai. Artis R cerai. Saya nggak mau sebut nanti saya dilabrak lagi. Saya sudah ramal itu dan tidak ada rujuk," kata Hard Gumay dikutip dari YouTube dr Richard Lee, Sabtu (24/2/2024).

Namun, Hard Gumay menilai masih ada potensi keduanya untuk bisa rujuk kembali, dengan syarat Teuku Ryan harus introspeksi diri

Stevie Agnecya Sempat Curhat Santet ke Hard Gumay? Bukti DM Instagram Terkuak

Teuku ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Istimewa

"Jangan percaya saya, ya, saya hanya melihatnya. Mereka bisa rujuk kalau Teuku Ryan mau berubah, intropeksi diri, mengubah sikap ada kemungkinan Ricis bisa luluh. Jadi memang saya lihat kalau mau rujuk harus dari pihak Ryan yang berubah," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title