Hard Gumay Ramal Akan Terjadi 2 Kecelakaan Pesawat hingga Gempa Besar di Tahun 2024

Hard Gumay
Sumber :
  • tangkapan layar

Bandung – Peramal Hard Gumay menerawang sejumlah peristiwa yang akan terjadi di Indonesia pada tahun 2024. Ia melihat adanya sejumlah kecelakaan besar. 

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Diungkapkan Hard Gumay, tahun ini akan ada dua kecelakaan pesawat terbang yang terjadi di Indonesia. Dia menyebut kecelakaan pesawat terbang itu akan terjadi di bulan Juni yang melibatkan pesawat low cost carier. Kecelakaan pesawat itu akan terjadi di daerah hutan dan di atas laut.

“Juni ada pesawat jatuh low cost carier dua satu di laut satu di hutan,” kata Hard Gumay dikutip dari tayangan YouTube dr. Richard Lee, Senin (26/2/2024).

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Hard Gumay menjelaskan, kecelakaan pesawat yang di hutan akan terjadi pada pukul 03.00 sementara kecelakaan pesawat yang di laut akan terjadi siang hari.

“Kejadian di hutan itu subuh jam 3 pagi, yang di laut itu siang. Yang satu ditemukan yang satu lama ditemukan di laut,” jelasnya.

Miris! Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama Baru Berusia 18 Tahun

Kecelakaan yang terjadi di hutan, kata Hard Gumay, merupakan pesawat berjenis baling-baling.

“Ini info untuk pak Yudo panglima angkatan laut info penting karena saya dua tahun lalu info ke angkatan laut, kapal laut selam perang saya sebutkan inisial akan tenggelam, semua akan meninggal dunia. Tujuan saya kan antisipasi tapi kalau tidak bisa kan memang sudah takdir dan itu terjadi,” ujar Hard Gumay.

Halaman Selanjutnya
img_title