Dr. Rchard Lee Sebut Kartika Putri Alami Penyakit Kulit Serius, Publik Kaget

Wajah Kartika Putri Melepuh
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungRichard Lee menyatakan bahwa Kartika Putri saat ini menderita sejumlah diagnosis kesehatan, termasuk herpes, Steven Johnson Syndrom, dan mungkin penyakit autoimun. 

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

 “Diferensial diagnosa untuk beberapa kasus seperti itu adalah satu Herpes, yang kedua Steven Johnson Syndrome, yang ketiga autoimun, tiga itu bisa,” kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Richard Lee menyatakan bahwa ada sejumlah penyebab penyakit herpes, termasuk virus infeksi menular. Sementara itu, penyebab penyakit autoimun masih belum diketahui.   

Sempat Konsultasikan Ini ke Hard Gumay, Stevie Agnecya Bicara Soal Santet?

“Kalo Herpes karena virus infeksi menular seksual. Kalo autoimun itu tidak diketahui, jadi bisa terjadi apa adanya, snggak jelas penyebabnya apa,” ujarnya.

Richard mengatakan bahwa penyakit Steven Johnson mungkin akibat alergi obat. 

7 Tips Cantik Bikin Kulit Sehat Sekaligus Glowing di Bulan Ramadhan

Bahkan, pria yang sering bertengkar dengan Kartika Putri ini menyinggung kemungkinan penggunaan produk skincare yang tidak sesuai standar. 

 “Steven Johnson itu alergi sesuatu obat. Bisa jadi karena penggunaan skincare abal-abal, atau makan obat yang abal-abal," ujarnya sambil menahan tawa.

Halaman Selanjutnya
img_title