Tak Ingin Bahas Gugatan Cerai, Ria Ricis Bakal Kupas Tuntas di Vlog Pribadi

Teuku Ryan, Ria Ricis dan anaknya
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan melangsungkan pernikahan mereka pada November 2021. Rumah tangga yang harmonis biasanya ditunjukkan oleh pasangan saat menikah, terutama setelah kelahiran Moana. 

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Namun, masalah keretakan hubungan mereka muncul dalam beberapa bulan terakhir. Banyak pesan yang dikirim Ricis dan Ryan, salah satunya adalah melepas cincin kawin mereka hingga mereka tak pernah lagi bertemu. 

Akhirnya, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024, untuk menjawab semua gunjingan tentang rumah tangganya. Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menerima gugatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. YouTuber 28 tahun itu menuntut cerai, hak nafkah, dan hak asuh anak. 

Suami Terjerat Korupsi, Terungkap Mobil Rolls-Royce Sandra Dewi Nunggak Pajak, Jumlahnya Fantastis

Kasus perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi perdebatan publik yang hangat. Namun, Ricis belum membuka mulut tentang masalah tersebut sampai saat ini. 

Ria Ricis

Photo :
  • unggahan Instagram @riaricis1795
Sandra Dewi Dihujat Netizen Usai Suaminya Jadi Tersangka Korupsi

Seperti yang ditunjukkan dalam video yang diunggah oleh akun gosip @pembasmi.kehaluan.Dalam kenyataannya, pada hari Kamis (29/2/2024), Ria Ricis terlihat menarik perhatian media setelah menghadiri sebuah acara. 

Adik Ustazah Oki Setiana Dewi tidak menjawab pertanyaan media dan tetap diam. Ria Ricis berjalan dengan menunduk. 

Halaman Selanjutnya
img_title