Disebut Numpang Hidup, Rizky Billar Yakinkan Netizen: Gue Kerja Keras

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Bandung – Untuk lebih meyakinkan para netizen yang mencibir soal pendapatannya, Rizky Billar membuktikan bahwa Lesti Kejora sendiri mengakui pendapatannya kini lebih besar setelah mereka berumah tangga.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Pengaruh Lesti di sosial media semakin meningkat sehingga ia mendapatkan banyak tawaran endorse dan tampil secara off air. 

Tim marketing Rizky Billar juga membantunya menjadi brand ambassador beberapa perusahaan dan produk. Bahkan untuk tampil di televisi, Rizky Billar juga berkontribusi untuknya.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Rizky Billar

Photo :
  • Intipseleb

"Istri gua aja ngakuin kok pendapatan dia jauh lebih besar setelah sama gua.. 1. Engagment dia naik otomatis rate card endorse meningkat, bayaran off air dan TV berkali kali lipat meningkat. 2. Marketing gua saat itu bisa ngasilin BA BRAND dengan angka yang luar biasa (kaget-kaget ntar lu). 3. Kami beberapa kali tampil di TV bukan sebagai talent jual produksi which is secara angka jauh lebih besar. Dan banyak faktor lain,kalau gua jabarin ngak ngok ngak ngok ntar lu. Segitu aja belum tentu ngerti lu ama yang gua bahas," tegasnya.

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Rizky Billar menyebutkan bahwa sebelum menikah Lesti Kejora justru tidak terlalu sukses seperti sekarang ini. 

Dirinyalah yang membantu Lesti Kejora bangkit seperti memberikan kesempatan untuk tampil secara off air.

Halaman Selanjutnya
img_title