Dikritik Netizen Soal Pansos, Ini Kata Rizky Billar: Jangan Fitnah!

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Bandung – Keburukan suami Lesti Kejora, Rizky Billar masih belum terlupakan. Pada saat itu membuat membuat publik geram. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Hingga kini, banyak orang yang mengatakan bahwa Rizky Billar hanya menjadi terkenal karena popularitas Lesti Kejora di industri hiburan. 

Banyak netizen tampaknya masih belum melupakan Lesti Kejora dan masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).  Namun, bapak satu anak itu menolak dan memberikan tanggapannya segera. 

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

"Lesti yang satu persatu gua wujudin keinginan-keinginannya dari mulai ke Eropa sampai beli mobil ini, mobil itu, sampe ini mau bangun rumah impian. Iya tau ini tugas gua sebagai kepala RT, justru itu jangan kalian pikir gua ga ngapa-ngapain," kata Rizky Billar.

Foto Rizky Billar, Lesty Kejora dan Fransisca Merry

Photo :
  • Viva Group
Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Untuk lebih meyakinkan para netizen yang mencibir soal pendapatannya, Rizky Billar membuktikan bahwa Lesti Kejora sendiri mengakui pendapatannya kini lebih besar setelah mereka berumah tangga.

Pengaruh Lesti di sosial media semakin meningkat sehingga ia mendapatkan banyak tawaran endorse dan tampil secara off air. 

Halaman Selanjutnya
img_title