Profil Yuni, Istri Gus Samsudin yang Bolehkan Tukar Pasangan

Gus Samsudin dan istrinya, Yuni
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Pihak kepolisian resmi menetapkan Gus Samsudin sebagai tersangka karena viral mengklaim halal untuk bertukar pasangan. Kini, ia telah ditahan di pria di Polda Jawa Timur.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Di tengah kasus Gus Samsudin yang menghalalkan tukar pasangan, istrinya yang bernama Yuni juga menjadi perbincangan publik.

Siapakah soso Yuni? Berikut profil singkatnya dikutip dari Intipseleb:

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Yuni lahir pada 14 November 1997. Ternyata ia sudah tak asing di dunia hiburan. Yuni mengikuti ajang pencarian bakat Liga Dangdut pada tahun 2018 lalu.

Sayang, perjuangan Yuni menjadi ratu dangdut di LIDA 2018 terhenti. Ia tereliminasi di babak 15 besar. Tapi dari dangdut itu adalah awal pertemuan Yuni dan Gus Samsudin.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Setelah tak lagi terlihat batang hidungnya, Yuni membawa kabar telah menikah dengan Gus Samsudin pada Maret 2021 lalu. Keduanya kini sudah dikaruniai putra. Usut punya usut, ternyata Yuni merupakan istri kedua Gus Samsudin.

Meski jarang terlihat di layar kaca, Yuni sudah menjadi influencer dan YouTuber. Instagramnya bernama @umiyuni_gussamsudin sudah punya pengikut lebih dari 25,7 ribu.

Halaman Selanjutnya
img_title