Soal Konflik dengan Dr. Richard Lee, Habib Usman Bin Yahya Ambil Tindakan Ini

Kartika Putri
Sumber :
  • unggahan Instagram @kartikaputriworld

Bandung – Konflik Kartika Putri bermula ketika Dr. Richard Lee mengungkit penangkapannya pada tahun 2021 saat dia bermasalah dengan Kartika Putri, yang baru-baru ini menderita penyakit kulit yang disebabkan oleh autoimun. 

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Dr. Richard Lee menyatakan bahwa dia kena karma karena mengkriminalisasi Kartika Putri. Meskipun demikian, Kartika berpendapat bahwa dr. Richard tidak dipaksa untuk dijemput di rumahnya saat itu. 

"Itu laporan yang membuat dia dipanggil sama polisi, dan kasarnya ditarik sampai di Polda Metro Jaya, karena LPA, bukan laporan istri saya," ucap Habib Usman bin Yahya, sama dengan penjelasan Kartika Putri sebelumnya.

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

Keluarga Kartika Putri

Photo :
  • unggahan Instagram @kartikaputriworld

Sementara masalah ini tampaknya tidak akan mereda, Habib Usman bin Yahya, suami Kartika, menyatakan bahwa dia akan ikut campur.

Suami Tersangka Kasus Korupsi PT. Timah, Sandra Dewi Ikut Terseret

"Saya sebagai suami akan ikut campur mulai hari ini. Mulai hari ini saya Insya Allah akan ikut campur," ujar Habib Usman bin Yahya di acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV yang dibagikan akun @lambe__danu pada Senin (4/3/2024).

Habib Usman bin Yahya merasa perlu ikut campur karena bulan Ramadan akan segera tiba. Dia berharap masalah istri cepat diselesaikan dengan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title