Ustaz Derry Sulaiman Sebut Konten Kesaktian Gus Samsudin Penipuan: Cari Followers!

Ustaz Derry Sulaiman
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Baru-baru ini, konten kesaktian Gus Samsudin dibongkar total oleh Ustadz Derry. Menurutnya hal itu sebagai suatu bentuk penipuan kepada masyarakat. Dia juga mengatakan bahwa pembongkaran trik oleh Pesulap Merah adalah sebuah bentuk pendidikan bagi masyarakat.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

"Jadi apa yang dipertontonkan itu sebuah pembodohan. Rakyat Indonesia jangan tertipu, itu hanya konten cari followers. Makanya ada edukasi dari Pesulap Merah itu," tulas Ustadz Derry Sulaiman.

Berita dari tvOneNews melaporkan bahwa Ustadz Derry Sulaiman memberikan komentarnya mengenai video pendek Gus Samsudin yang memberikan penjelasan tentang ayat Al-Quran, tetapi arti yang disampaikan tidak akurat.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Rabu 24 April 2024

Ustadz Derry Sulaiman mengungkap satu per satu metode pengobatan yang dianggap aneh.

Ustadz Derry Sulaiman mengatakan bahwa ia pernah menyaksikan video tentang Gus Samsudin dan merasa perlu untuk menegaskan bahwa semua keajaiban dan tipu daya yang dilakukan oleh Samsudin tidaklah benar.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

"Saya tidak ada masalah dengan beliau. Tapi ketika mulai menunjukkan kesaktian, padahal itu tipu, trik, harus diluruskan. Karena itu pembohongan publik," kata Ustadz Derry Sulaiman dalam tayangan YouTube dr Richard Lee.

Tak hanya itu, Ustadz Derry juga menjelaskan bahwa ulama-ulama Islam sejak zaman dulu memerangi hal seperti fenomena Gus Samsudin ini.

Halaman Selanjutnya
img_title