Reaksi Boy William Usai Disebut Galau karena Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungBoy William akhirnya memberikan komentar terkait Ayu Ting Ting yang dilamar oleh Lettu Muhammad Fardhana. Banyak yang menduga Boy galau dan sedih karena Ayu memilih pria lain.

Dituding Galau karena Ayu Ting Ting Tunangan dengan Fardhana, Boy William Angkat Bicara

Namun Boy menepis kabar tersebut. Justru Boy mendoakan yang terbaik untuk Ayu Ting Ting dan pasangan barunya itu.

”Pokoknya doain aja yang terbaik buat semua orang lah, sukses. All the best buat siapa pun itu, kita doain aja semua yang terbaik-terbaik aja. Amin,” kata Boy dikutip dari Jagodangdut, Selasa (5/3/2024).

Kilas Balik Perjalanan Cinta Dewi Perssik yang Akan Menikah Lagi dengan Rully Tahun Ini

Boy juga menjelaskan terkait foto dan kontennya di media sosial yang disebut galau oleh warganet. Menurutnya, konten dan foto sedih itu adalah bagian dari program baru di channel YouTube-nya. 

”Oh gitu, enggak itu yang aku upload foto, bukan (galau) itu aku ada acara baru. Aku ada acara baru namanya ‘The Call’, itu tentang kayak selebriti-selebriti telepon orangtuanya yang udah lama gak telepon sama keluarganya, terus mereka jadi nangis-nangis di telepon, ya seperti itu acaranya,” jelasnya.

Soal Tanggal Pernikahan dengan Muhammad Fardhana, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis

Photo :
  • Intipseleb

Boy menegaskan bahwa ia selalu memberikan doa terbaik untuk Ayu Ting Ting dan tunangannya. Pria 32 tahun itu, berharap sahabatnya bisa hidup bahagia bersama calon suami.

Halaman Selanjutnya
img_title