Nikita Mirzani Ungkap Sosok Dalang Kericuhan Dirinya, Ini Orangnya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

BANDUNG – Artis seksi Nikita Mirzani masih saja menarik menjadi perbincangan, khusunya ketika dipergunjungkan oleh publik dan netizen.

Cara Mudah Dapat Link DANA Kaget, Bisa Cuan hingga Ratusan Ribu

Kontroversi sepanjang hidupnya, Nikita Mirzani ini dikenal sebagai sosok selebriti wanita yang anti hukum atau kebal dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

Nikita Mirzani kerap dikenal sebagai sosok wanita yang hobi mencari dan menciptakan berbagai keributan di media sosial miliknya.

Maarten Paes Resmi Jadi WNI, Ini Pengakuannya Soal Bahasa Indonesia dan Pancasila

Dirinya kerap ikut campur atau menyenggol sesama rekan selebriti tanah air Indonesia, hingga menjadi hujatan warganet di jagat maya.

Kerap menyenggol atau mencampuri sederet masalah publik figur lainnya lewat postingan media sosial miliknya, tak membuat dirinya jera atau jengah. Justru dirinya semakin menjadi-jadi dan merasa senang.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Usut punya usut ternyata di balik kericuhan yang diciptakan Nikita Mirzani  selama ini di media sosial, ternyata ada dalang yang memintanya untuk menjalankan misinya tersebut.

Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan salah satu pengguna akun TikTok bernama @ekosobirin pada Sabtu, 9 April 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title