Mantan Istri Kurnia Meiga Berusaha Pertahankan Rumah Tangga: Tapi Anak-anak Udah Gak Mau

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir.
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungAzhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga mengaku sempat berusaha mempertahankan rumah tangganya, namun anak-anaknya justru menentangnya. 

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Dikatakan, mereka tidak ingin melihat ibu mereka menderita dalam sebuah hubungan yang sudah tidak sehat. Anak-anak menjadi saksi dari kejadian rumah tangga yang tidak menyenangkan, termasuk pengalaman KDRT dari sang ayah.

“Dan anak-anak kak yang udah nggak mau aku dan dia balik lagi, poinnya itu. Jadi bukan akunya nggak luluh, tapi anak-anak ‘udahlah mam, udah cukup’ gitu. Karena mereka saksinya dan juga diperlakukan sama juga,” kata Azizah sapaan akrabnya, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (13/3/2024).

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Tak hanya itu, Azizah juga menceritakan awal pertemuannya dengan Kurnia Meiga. Menurutnya, ia sudah punya pacar saat pertama kali bertemu dengan mantan kiper Arema ini. Namun, hatinya malah terpikat oleh kebaikan Meiga karena mau menerima sepenuhnya keberadaan anak angkat Azizah.

Tidak hanya menerima dengan tulus, Meiga disebut mengambil tanggung jawab membiayai pendidikan anak angkat Azizah hingga berhasil menjadi seorang bidan. Keputusan ini menjadi bukti dari sisi baik Kurnia yang mungkin tidak banyak diketahui publik.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Kurnia Meiga dan istri, Azhiera Adzka Fathir.

Photo :
  • Viva.co.id

“Jadi aku tuh sebelum nikah memang sudah punya anak angkat, dari SMP dia aku angkat sampai pas ketemu Ega (panggilan Kurnia Meiga) itu udah selesai SMA. Aku kenalin lah ke Ega tuh, trus Ega menerima itu dibanding yang sebelum-sebelumnya (mantan pacar). Terus Ega mau kuliahin sampai jadi bidan, gitu,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title