Mantan Istri Ungkap Tabiat Asli Kurnia Mega Hingga Diusir Mertua

Mantan Istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga, baru-baru ini berbagi kisah awal pertemuannya dengan pemain Timnas Indonesia tersebut. Azizah, sapaan akrabnya, mengakui bahwa saat dia bertemu Kurnia Meiga, dia sudah memiliki pasangan. 

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

Namun, Kurnia Meiga membuatnya jatuh hati. Itu karena Meiga ingin sepenuhnya menerima anak angkat Azizah. 

Meskipun dia benar-benar menerima, Meiga juga disebut sebagai orang yang bertanggung jawab untuk membiayai pendidikan anak angkat Azizah hingga dia bisa menjadi seorang bidan. Keputusan ini menunjukkan sisi baik Kurnia yang umumnya tidak diketahui. 

Link Nonton Piala Asia U23 2024, Timnas Indonesia vs Korea Selatan

Mantan Istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir

Photo :
  • VIVA.co.id

“Jadi aku tuh sebelum nikah memang sudah punya anak angkat, dari SMP dia aku angkat sampai pas ketemu Ega (panggilan Kurnia Meiga) itu udah selesai SMA. Aku kenalin lah ke Ega tuh, trus Ega menerima itu dibanding yang sebelum-sebelumnya (mantan pacar). Terus Ega mau kuliahin sampai jadi bidan, gitu,” kata Azizah yang dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (13/3/2024).

Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 2024

Azizah menunjukkan bahwa mantan suaminya adalah pria yang baik dan penyayang meskipun dia menghadapi masalah rumah tangga. 

Dia menunjukkan kasih sayang dan kebaikan kepada anak-anak dan istrinya setiap hari. Azizah mengatakan bahwa Kurnia Meiga selalu memperhatikan kebahagiaan keluarga dan kelangsungan hidup bersama. 

Halaman Selanjutnya
img_title