Mantan Istri Kurnia Meiga Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Bercerai

Mantan Istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung Azhiera Adzka Fathir, mantan istri Kurnia Meiga, membeberkan alasan di balik perceraian mereka dengan mantan pemain Timnas Indonesia dan Arema FC tersebut. 

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Pada tanggal 14 Maret 2024, dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo, Azhiera Adzka Fathir awalnya enggan untuk mengungkapkan permasalahan yang memicu perceraian mereka, yang terjadi sekitar satu tahun lebih sebelumnya, tepatnya pada Februari 2023.

Kiper Arema FC, Kurnia Meiga.

Photo :
  • Viva.co.id
Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Istri Kurnia Meiga Dibanjiri Pujian Karena Hal Ini

Namun, Azhiera Adzka Fathir mendengar beberapa pernyataan yang tidak pantas dari Kurnia Meiga ketika dia diundang dalam sebuah podcast yang membahas tentang perceraian mereka. 

"Tadinya gak mau speak up (Buka Suara) Kak. Maksudnya perceraian ini kita keep (Jaga), pertama jaga anak-anak dari lingkungan, soalnya anak perempuan semua, mentalnya tidak sekuat laki-laki," ungkap Azhiera Adzka Fathir.

Kurnia Meiga dan Azhiera Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Bingung Saat Ditanya Hal Ini

Dia melanjutkan, Kurnia Meiga menceritakan tentang perceraian mereka, tetapi tidak menjelaskan secara rinci apa yang terjadi, yang akhirnya membuat Azhiera Adzka Fathir menjadi sasaran hujatan dari netizen.

"Kalau saja dia (Kurnia Meiga) bilang alasan perceraian karena alasan pribadi saya dan tidak ada sangkut pautnya dengan mantan istri atau anak-anak, aku nggak akan speak up. Cuman dari dia bikin statement itu yang membuat aku dihujat dong," ungkap Azhiera Adzka Fathir.

Halaman Selanjutnya
img_title