Suvia Gassanie Ungkap Bukti Dugaan Perselingkuhan Suami dengan Wanita Ini: Mereka Sering Berzina

Suvia Gassanie, Ario Baskoro dan Anggun Reza
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Nama Suvia Gassanie mendadak ramai diperbincangkan setelah berani membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Ario Baskoro dengan wanita yang diduga bernama Anggun Reza.

Diduga Jadi Korban Pemerasan Disertai Pengancaman, Begini Kata Ria Ricis

Selebgram asal Cibarusah itu mengunggah sejumlah bukti perselingkuhan sang suam, mulai dari chat hingga foto mesra di Instagram pribadinya.

Dikatakan Suvia, suaminya sering berzina dengan banyak wanita dan tega meninggalkannya tanpa tanggung jawab nafkah batin.

Heboh! Artis Inisial R Diduga Ajak Pria Berhubungan Badan Jelang Pernikahan dan Usai Nikah

Bahkan lebih mirisnya lagi, Suvia menyebut Ario tega meninggalkan anaknya yang baru berusia 2 bulan.

"Mereka selingkuh dan berzinah sering itu, aku dan anakku sering kali sakit dan ditinggal tanpa hati sedikitpun," kata Suvia Gassanie dikutip VIVA Bandung dari akun Instagramnya @viyagassanie, Sabtu (16/3/2024).

Babak Baru Misteri Artis Inisial R Diduga Selingkuh Sesama Jenis, Netizen Curigai Sosok Ini

Suvia Gassanie dan suaminya, Ario Baskoro hingga chat selingkuhan

Photo :
  • Berbagai Sumber

“Anak ku masih bayi umur 8 bulan sudah ditinggal sejak umur 2 bulan tanpa tanggung jawab nafkah batin, kami hanya menerima nafkah uang sebesar 2,2jt perbulan saja. Dikarenakan uangnya untuk aktif berselingkuh sana sini, dan yg terakhir aku temukan bersama perempuan bernama @a**r yg berprofesi sebagai perempuan simpanan (bukti dari bbrp saksi yg melihat langsung),” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title