Resmi Jadi Komisaris Baru di NewLab+, dr Richard Lee Siapkan THR Puluhan Juta untuk Masyarakat

dr Richard Lee X NEWLAB+
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung dr. Richard Lee secara resmi telah diangkat menjadi komisaris perusahaan NewLab+, yang bergerak di bidang personal care dan kecantikan. Pencapaian ini datang setelah dia membeli sejumlah saham perusahaan tersebut. 

Kabar Gembira Bagi Pengguna BRImo, Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini

“Hari ini saya diangkat jadi komisaris. Sebenarnya bukan mau jadi komisaris sih, saya beli salah satu perusahaan di Indonesia. Ini adalah perusahaan kelima yang saya akuisisi dalam dua tahun terakhir. Jadi saya investasi dan perusahaan kelima saya ini New Lab+,” kata dia dalam press conference New Lab+ di Ritz Carlton Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 15 Maret 2024.

dr Richard Lee X NEWLAB+

Photo :
  • Viva.co.id
Klaim Saldo DANA Gratis Anda Lewat BRImo, Cukup Top Up Minimal Rp50 Ribu

Richard Lee juga mengungkapkan keberuntungan baginya menjadi bagian dari perusahaan ini. Sebelum membeli perusahaan tersebut, dia terlibat langsung dalam audit perusahaan tersebut. 

Dari hasil audit tersebut, dia menemukan bahwa perusahaan-perusahaan di bidang perawatan pribadi dan kecantikan sangat sehat.

THR Cari Lagi! Reka Media Bagi-Bagi DANA Gratis Spesial Lebaran 2024, Ini Cara Klaimnya

“Sebelum beli saya sempat keliling, lalu saya pelajari bagaimana strategi marketing mereka, bagaimana keuangannya. Keuangan cash flow mereka bagus, strategi marketing mereka bagus, dan cara komunikasi mereka dengan masyarakat juga bagus. Saya tertarik dan ini jadi keuntungan buat saya bisa bergabung,” kata dia. 

Setelah baru saja bergabung dan menjabat sebagai komisaris, dr. Richard Lee mengumumkan rencananya untuk memberikan THR (Tunjangan Hari Raya) kepada masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title