Tak Hanya Selingkuh, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Suvia Gassanie dan suaminya Ario Baskoro
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Selebgram Suvia Gassanie tidak hanya membongkar membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Ario Baskoro dengan wanita bernama Anggun Reza. 

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Suvia juga menyebut bahwa Ario pernah melakukan KDRT. Ia juga menyebut sang suami adalah sosok yang kejam dan pendendam.

“Bukan apa-apa nih, kalo aku balik lagi sama dia paling 2 hari doang, abis itu ada berita “seorang perempuan bernama Suvia Gassanie dibunuh oleh suaminya”,” kata Suvia Gassanie dikutip VIVA Bandung dari akun Instagramnya @viyagassanie, Sabtu (16/3/2024).

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Selebgram asal Cibarusah itu mengaku sengaja memviralkan masalah ini. Hal itu agar dirinya bisa terlepas dari sang suami.

“Dia bukan sekadar cowo genit tukang selingkuh, dia ini NPD (Narcissistic Personality Disorder), dia kalo dendam bakal kejam ga nanggung-nanggung, kesalahan setitik aja dendamnya kek apaan tau, apalagi diviralin gini meninggoy lah aku, aku mau pisah karena emg udah gamau hidup sama monster,” ujarnya.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Suvia Gassanie dan suaminya, Ario Baskoro hingga chat selingkuhan

Photo :
  • Berbagai Sumber

Tak hanya itu, Suvia juga mengunggah sejumlah bukti perselingkuhan sang suam, mulai dari chat hingga foto mesra di Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title