Manajemen JKT48 Bantah Rumor Dugaan Pelecehan Seksual Artis Naungannya

Anggota JKT48
Sumber :
  • unggahan Instagram @jkt48

Bandung – Kabar adanya dugaan pelecehan seksual yang dialami oleh anggota JKT48, pihak manajemen akhirnya buka suara. Salah satu member JKT48 diduga menjadi korban pelecehan seksual saat konser di The Park Mall, Sukoharjo, Jawa Tengah, pada 28 Juni 2022. 

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Sold Out dalam 7 Menit

Melansir dari Viva.co.id, dalam unggahan akun Twitter @JKT48TOUR, pihak manajemen yang sekaligus menyelenggarakan tur konser membantah adanya pelecehan seksual kepada membernya. 

"Menanggapi isu yang beredar di masyarakat terkait dengan JKT48 10th Anniversary Tour Solo, kami ingin memberikan klarifikasi bahwa acara tersebut berjalan dengan kondusif dari awal hingga akhir acara," tulis pihak manajemen, Minggu 3 Juli 2022.

Tiket Konser Sheila on 7 di 4 Kota Ludes Terjual, Bandung Jadi Kesempatan Terakhir

Pihak manajemen mengatakan bahwa memang ada antusiasme yang sangat tinggi dari para penggemar JKT48 saat acara berlangsung dengan adanya sapaan untuk idol mereka yang sedang berjalan menuju belakang panggung. 

Selain itu, manajemen menegaskan bahwa tingginya antusiasme dari para penggemar itu segera ditanggapi oleh tim keamanan. 

Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura, Selebgram Una Dembler Dihujat Netizen Indonesia

"Sekali lagi kami tegaskan bahwa TIDAK ADA kejadian pelecehan seksual di rangkaian acara JKT48 10th Anniversary Tour Solo, terima kasih atas perhatiannya," tegas manajemen.

Adanya dugaan pelecehan yang dialami oleh personil anggota JKT48 yang sempat viral di media sosial memberikan respon dari Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka membantah adanya tindak pelecehan seksual kepada anggota JKT48 tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title