Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

Selebgram Suvia Gassanie
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungPerselingkuhan suami selebgram Suvia Gassanie, yakni Ario Baskoro dengan wanita bernama Anggun Reza tengah ramai diberitakan di media.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Kasus itu dibongkar langsung oleh Suvia melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sejumlah bukti mulai dari chat hingga foto mesra sang suami dengan selingkuhannya.

Ia menyebut bahwa suaminya sering berzina dengan banyak wanita dan tega meninggalkannya tanpa tanggung jawab nafkah batin. Suvia bahkan mengaku suaminya tega meninggalkan anaknya yang baru berusia 2 bulan.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

"Mereka selingkuh dan berzinah sering itu, aku dan anakku sering kali sakit dan ditinggal tanpa hati sedikitpun," kata Suvia Gassanie dikutip VIVA Bandung dari akun Instagramnya @viyagassanie, Senin (18/3/2024).

“Anak ku masih bayi umur 8 bulan sudah ditinggal sejak umur 2 bulan tanpa tanggung jawab nafkah batin, kami hanya menerima nafkah uang sebesar 2,2jt perbulan saja. Dikarenakan uangnya untuk aktif berselingkuh sana sini, dan yg terakhir aku temukan bersama perempuan bernama @a**r yg berprofesi sebagai perempuan simpanan (bukti dari bbrp saksi yg melihat langsung),” tambahnya.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Profil Suvia Gassanie 

Lalu siapakah sosok Suvia Gassanie? Dilansir dari berbagai sumber, berikut profil singkatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title