Kematian Stevie Agnecya Diduga Kena Santet, Nyai Dewi Rantian Benarkan Fakta Ini

Nyai Dewi Rantian
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Banyak orang, termasuk para penggemar, mencurigai kematian Stevie Agnecya. Nyai Dewi Rantian, seorang paranormal dari suku Dayak, memberikan terawangannya tentang kematian Stevie Agnecya. Dia menyatakan bahwa ada kiriman santet dari seseorang. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

“Kalau saya lihat dari peristiwa ini yang saya lihat memang benar ada kiriman santet. Mungkin ini santet untuk menyelakai,” kata Nyai Dewi, dikutip dari tayangan YouTube, Minggu, 24 Maret 2024.

Menurutnya, santet yang dikirim ke mantan istri Samuel Rizal ini adalah santet waktu. Kata Nyai Dewi, kematiannya bisa di atur.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Stevie Agencya

Photo :
  • Intipseleb

“Kalau saya lihat santai pakai waktu. Santet waktu, jadi dia pakai waktu. Misal waktunya 41 hari, oh ini 6 bulan, pasti dia akan meninggal,” ujarnya.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Nyai Dewi mengatakan santet berbeda dengan tumbal karena tumbal biasanya mencari pesugihan, tetapi santet tidak. Nyai Dewi mengungkap jika orang yang melakukan santet menggunakan ilmu hitam. Santet dapat memasuki tubuh dengan mencari titik lemah. 

“Jadi selama orang yang melakukan santet itu biasanya orang memakai ilmu hitam. Santet itu akan masuk, biasanya orang mencari mata luka, titik lemah seseorang. Walaupun orang itu mempunyai pagar, akan dicari dari mata lukanya,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title