Ayah Kandung Lolly Sakit Hati, Nikita Mirzani Ungkap Perilaku Buruk Putrinya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Bandung Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara mengenai polemik yang terjadi antara dirinya dan putri sulungnya, Lolly.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Nikita mengungkapkan bahwa Lolly telah melakukan banyak kesalahan, salah satunya terkait pernyataannya tentang ayah kandungnya. 

“Ayah kandungnya juga sempat kecewa waktu itu, karena dia sempat ngomong waktu lagi live atau apa,” kata Nikita Mirzani kepada Denny Sumargo dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Pernyataan Lolly yang mengaku tidak pernah bertemu ayah kandungnya membuat sakit hati ayah kandungnya, suami pertama Nikita Mirzani.

“Dia bilang katanya tidak pernah ketemu dengan ayah kandungnya. Oh itu sakit.  Makanya yang dia sakiti itu sebetulnya hatinya banyak den bukan gue doang,” ujarnya. 

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Nikita Mirzani menduga Lolly kelepasan saat membuat pernyataan tersebut karena banyak orang yang menaruh perhatian pada dirinya. 

“Mungkin dia waktu itu kelepasan atau apa, dia lagi menggebu-gebu karena kan orang-orang lagi fokus ke dia kan. Apalagi kalau live tuh sampai tembus 100k segala macem gitu. Jadi dia lagi heboh-hebohnya untuk nyari gift gitu kan. Jadi apapun sama dia disebutin tanpa dia pikir-pikir gitu,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title