Kekasih Lolly, Vadel Badjideh Nekat DM Nikita Mirzani, Berani Bahas Soal Ini

Vadel Badjideh dan Loly.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA BandungLaura Meizani alias Lolly, putri sulung Nikita Mirzani, dikabarkan telah dideportasi dari Inggris dan di-blacklist oleh pihak imigrasi setempat.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Menurut Nikita Mirzani, Lolly dideportasi karena tidak melanjutkan sekolahnya di Inggris. Ia menjelaskan bahwa putrinya dideportasi dengan cara yang baik, meskipun seharusnya diborgol.

Sejak kembali ke Indonesia, Lolly sempat datang ke rumah Nikita Mirzani pada pukul 03.00 WIB, namun ditolak oleh sang ibu.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Nikita Mirzani

Photo :
  • intipseleb

Vadel Badjideh, kekasih Lolly, mengungkapkan bahwa dia sempat menghubungi Nikita Mirzani melalui DM Instagram untuk memberitahu bahwa Lolly akan pulang ke Indonesia. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

“Vadel sih (yang kontak Nikita Mirzani) pas siang di hari berikutnya. Kan sebelumnya pas dari airport malam hari Lolly (coba pulang ke rumah). Terus besoknya siang Lolly coba lagi (pulang ke rumah),” kata dia dikutip dari podcast Curhat Bang Denny.

TikToker yang sering membuat konten tarian ini menjelaskan bahwa dia menghubungi Nikita Mirzani melalui DM untuk memberitahu bahwa Lolly akan pulang ke rumah tanpa didampingi olehnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title