Atalia Ungkap Kesedihan Nama Eril Tidak Lagi Tertera di Kartu Keluarga

Emmiril Khan Mumtadz dan Atalia Praratya
Sumber :
  • unggahan Instagram @ataliapr

Bandung – Kepergian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya baru berani membuka diri dan menceritakan apa yang telah dihadapinya sejauh ini. Dalam perbincangan di Kanal YouTube Najwa Shihab, Atalia menjelaskan kondisi terkini bersama keluarga setelah kepergiaan Eril. 

Ridwan Kamil Blak-blakan Soal Putusan Maju Pilkada Jabar atau Jakarta

"Sekarang sibuk, sesibuk-sibuknya sebetulnya. Tapi untuk hal-hal yang memang lebih banyak untuk kita mencari makna dalam kehidupan," kata Atalia kepada Najwa Shihab, pada Rabu 6 Juli 2022.

Melansir dari Viva.co.id, Atalia juga mengungkapkan kesedihannya karena beberapa hal yang mulai berubah dan membuatnya pun merasakan kehilangan putra sulungnya, Eril. Seperti yang terjadi saat mengurus akta kematian milik almarhum Eril, Atalia sendiri yang mengurus segala berkas administratif terkait putranya itu. 

Sahroni Anggap Enteng Ridwan Kamil di Pilgub DKI Jakarta: Kalau Anak Presiden Berat

Kemudian, setelah mendapatkan surat kematian tersebut, Atalia juga menerima Kartu Keluarga (KK) barunya di mana nama Eril tidak lagi dicantumkan di dalamnya. 

"Jadi waktu kita ngurusin surat kematian Eril, kan dapet akte tuh. Pada waktu dapet akte itu saya, "Oh iya terima kasih pak"," jelas Atalia kepada Najwa Shihab

Adu Kuat Ridwan Kamil Vs Ahmad Sahroni Menuju DKI 1, Siapa yang Paling Mungkin?

"Terus tiba-tiba, "Ini bu sekalian kartu keluarganya", di situ saya nangis karena nama Eril udah ngga ada kan di situ," sambungnya.

Atalia ingin sekali membiarkan nama Eril tetap berada di dalam Kartu Keluarganya, namun menurut aturan administratif hal tersebut tidak bisa dilakukan mengingat Eril sudah tiada dan akta kematian telah dikeluarkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title