Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Sandra Dewi dan Suaminya Harvey Moeis
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Sosok artis yang terlibat dalam skandal dugaan korupsi tata niaga timah tetap menjadi sorotan publik.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Baru-baru ini Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus telah mengungkap beberapa inisial terkait hal tersebut. Hal itu diungkapkan Iskandar dalam acara podcast yang dipandu oleh Uya Kuya.

Dalam kesempatan itu, Iskandar menjelaskan tentang kekayaan individu yang disebut sebagai orang A, yang diduga tidak kalah besarnya dengan kekayaan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Kalau A ini perempuan, dulunya bagian dari keluarga yang berpengaruh. Iya hari ini sudah tidak (jadi bagian dari keluarga yang berpengaruh). Saya nggak tahu kalau cerai atau tidak," kata Iskandar kepada Uya Kuya dilansir dari kanal YouTube pribadinya.

Setelah mengungkapkan sosok artis A yang diduga terseret dalam kasus mega korupsi PT Timah tersebut, Iskandar juga. membongkar bahwa ada kemungkinan seorang pendakwah yang berinisial D yang juga terlibat dalam kasus dugaan TPPU. 

Terungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terindikasi Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Kami yakin pelaku kejahatan makin dibongkar. Bisa jadi yang menjadi figur publik, pesohor atau seperti pendakwah. Kita kan belum tahu, biarkan Kejaksaan memeriksa kita dukung mereka," ujarnya. 

"C itu beserta S dan SD ya, itu ada kecenderungan di arah situ. Semoga itu bisa dibuktikan dan kami yakin Kejaksaan Agung tidak rentan untuk berhenti," tambah Iskandar.

Halaman Selanjutnya
img_title