Detik-detik Penangkapan Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez Terciduk Konsumsi Ganja

Artis Senior Epy Kusnandar.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Dunia hiburan Indonesia dikejutkan dengan kabar penangkapan dua aktor ternama, Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez, oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas kasus kepemilikan ganja pada Jum'at, 10 Mei 2024.

Dinggap Menggangu Penyelidikan, ALMI Laporkan Produser Film Vina ke Bareskrim Polri

Epy Kusnandar, yang dikenal lewat perannya di film "Preman Pensiun", dan Yogi Gamblez, yang membintangi film "Serigala Terakhir", ditangkap bersamaan di sekitar Apartemen Kalibata City dalam keadaan sadar.

"Penangkapan dilakukan di sekitar Apartemen Kalibata City di warung milik saudara EK (Epy Kusnandar). Ditangkap hampir berbarengan. Duluan YG (Yogi Gamblez), di lingkungan yang sama," ujar Panjiyoga salam keterangannya, Jumat 10 Mei 2024. 

PKS Resmi Pecat Sofyan Buntut Kasus Narkoba, Sebut Diluar Kehendak Partai

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga.

Photo :
  • Viva.co.id

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba. 

Terungkap! Polisi Sebut Sofyan, Caleg PKS Terpilih Aceh Pakai Uang Narkoba untuk Modal Nyaleg

Petugas kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan kedua aktor tersebut.

"Awalnya laporan dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. Nah kami lakukan penyelidikan ternyata kami menemukan kedua orang tersebut. Untuk keterangan lebih lanjut nanti akan dirilis oleh Bapak Kapolres, jadi untuk sampai sekarang kami minta ke teman-teman sabar karena kami sedang lakukan pendalaman terhadap kasus ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title