Sarwendah Somasi 5 Akun TikTok yang Sebut Betrand Peto Sebagai Pengganti Ruben Onsu

betrand peto putra onsu dan sarwendah
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung - Sarwendah beri peringatan tak main-main ke beberapa akun media sosial yang telah menyebarkan berita tak benar soal hubungannya dengan sang putra, Bertrand Peto. 

Digugat Cerai Ruben Onsu, Sarwendah Kini Nekat Operasi Plastik di Korea Selatan

Didampingi kuasa hukum, kurang lebihnya Sarwendah mensomasi lima akun media sosial yang menyebar berita hoax tentang hubunganya dengan putra sambungnya itu. 

"Kami menyampaikan somasi terbuka sebagai tindak lanjut atas dugaan adanya informasi atau informasi elektronik yang menyerang kehormatan atau merusak nama baik dan harga diri klien kami berupa gambaran atau tulisan yang dituduhkan atau fitnah kepada klien kami," kata Abraham Simon, Kuasa Hukum Sarwendah, di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu, 15 Mei 2024.

Live Streaming Proliga 2024 Hari Ini Kamis 13 Juni 2024, Gratis

"Dengan maksud diketahui umum dan merugikan klien kami yang diduga pemilik akun TikTok di antaranya cancer @andai05065, sukabakso @_ayya04, jayamulya@kobil, fullcekbio, @full.cek.bio, dan J2_p @J2_hps," tambahnya.

Lanjut Abraham, ia meminta kepada ketiga pemilik akun tersebut untuk membuat video permintaan maaf secara terbuka kepada Sarwendah. Ia memberi waktu 3x24 jam setelah somasi dilayangkan. 

Jadwal Proliga 2024 Hari Ini 13 Juni 2024, Nonton Gratis di MOJI TV

 "Menyampaikan permintaan maaf kepada klien kami secara terbuka dalam waktu 3x24 jam sejak somasi terbuka ini disampaikan. Menghapus tulisan atau gambar atau foto dan atau video yang berisi tuduhan atau fitnah yang menyerang kehormatan atau merusak harga diri klien kami," kata Abraham.

Jika dalam kurun waktu yang sudah ditentukan dan pemilik akun belum juga membuat video permintaan maaf, maka Abraham mengancam akan mengambil tindakan hukum atas kelima pemilik akun tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title