Bersiaplah! Charlie Puth Segera RIlis Lagu Terbaru Bulan Oktober

Charlie Puth
Sumber :
  • unggahan Instagram @charlieputh

Bandung – Charlie Puth kembali menjadi topik pembicaraan setelah berkolaborasi bersama Jungkook BTS dalam lagu Left and Right pada akhir Juni lalu. Lagu tersebut juga salah satu persiapan menyambut album terbarunya. 

Ramai Perdebatan Soal Musik, Ternyata Begini Hukumnya dalam Islam

Melansir dari Viva.co.id, pada 7 Juli 2022, pelantun lagu One Call Away membeberkan sampul serta tanggal peluncuran album ketiganya melalui Instagram. Penyanyi Charlie Puth mengungkapkan bahwa album ini telah dibuat pada tahun lalu.

“Ini adalah sampul resmi untuk albumku CHARLIE. Album ini lahir di internet, dan aku senang membuatnya di depan kalian semua tahun lalu,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

Di Tengah Gelaran Konser, Ariel NOAH Sempat Kehabisan Suara hingga Hentikan Musik

Selain itu, Charlie Puth curhat bahwa dulu dirinya berpikir membuat sebuah karya lebih baik dalam situasi bersembunyi. Namun pemikirannya kini berubah dan mengakui bahwa membuat album dengan melibatkan banyak orang prosesnya jauh lebih menyenangkan. 

“Pada tahun 2019 aku berpikir bahwa untuk menjadi seorang artis, kamu harus bersembunyi dan tak berbicara dengan siapapun untuk membuat karya senimu. Ternyata membuat karya seni jauh lebih baik ketika kamu melibatkan jutaan orang dalam prosesnya. (Setidaknya bagiku begitu),” ungkapnya. 

Viral! Ini Lirik Lagu Promise - Melly Goeslaw, Lengkap dengan Maknanya

Pria kelahiran 2 Desember 1991 ini berharap para penggemarnya bisa menyanyikan lagu-lagu di album terbarunya dengan lantang ketika menjalani tur. 

“Aku berharap kalian semua berteriak menangisi setiap kata ketika aku menyanyikan lagu-lagu ini di tur karena aku tidak akan di sini tanpa kalian. Terima kasih. CHARLIE - rilis 7 Oktober 2022,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title