Kondisi Terkini Charly Van Houten Usai Kecelakaan

Charly Van Houten
Sumber :
  • unggahan Instagram @charly_setiaku

Bandung – Kabar kecelakaan dari mantan vokalis ST 12, Charly Van Houten, kondisi terkini Charly pun dibeberkan oleh istrinya. Dalam unggahan terbarunya di Instagram story istrinya, Shinta Regina mengungkapkan kondisi terkini pria 42 tahun itu, bahwa suaminya mengalami kecelakaan dan kini tengah dalam kondisi pemulihan. 

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogori Tertabrak Kereta Api di Pasuruan, 4 Meninggal Dunia

Melansir dari Viva.co.id, Musisi kelahiran Cirebon tersebut memang mengalami kecelakaan dan kini tengah dalam pemulihan. 

"Info kecelakaan tadi malam suamiku dan tim betul adanya. Alhamdulillah suamimu baik-baik saja, hanya luka kecil di bagian dagu," tuturnya, dikutip Sabtu 9 Juli 2022.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Menurut Shinta Regina, Charly sedang beristirahat dengan timnya yang lain dalam mobil. Namun, Charly alami luka ringan dan anggota tim lainnya harus mengalami kondisi cukup berat dan Shinta Regina pun memohon doa agar segera pulih. 

"Tapi ada 1 tim yaitu angga yang lukanya agak serius karena angga duduk didepan. Mohon doanya untuk kita semua," kata dia.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Tentu saja, kabar kecelakaan tersebut berdasarkan unggahan Intagram pribadi milik @charly_setiaku. Penyanyi yang memiliki suara dan penampilan khas mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan sebuah mobil tengah rusak diduga akibat kecelakaan. 

Charly Van Houten mengungkapkan kecelakaan terjadi di tol pada malam hari. 

Halaman Selanjutnya
img_title