Atalia Unggah Momen Haru, Ridwan Kamil Badalkan Haji Almarhum Eril

Emmiril Khan Mumtadz
Sumber :
  • unggahan Instagram @ataliapr

Bandung – Keluarga besar Gubernur Ridwan Kamil tengah berada di Mekkah dan sedang melaksanakan ibadah haji. Terlihat dalam unggahan Instagram milik Atalia, istri dari Ridwan Kamil yang memperlihatkan foto almarhum putra pertamanya, Emmeril Kahn Mumtaz, pada Minggu 10 Juli 2022.  

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

“Dear Eril, Ini fotomu saat simulasi manasik haji di TK dulu,” tulis Atalia Praratya. 

Atalia mengungkapkan meski berharap almarhum Eril bisa melakukan hajinya sendiri namun insiden pada Mei lalu mempercepat almarhum Eril untuk beribadah haji melalui ayahnya, Ridwan Kamil.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

“Meski mamah berharap kamu bisa melakukannya sendiri satu saat nanti, namun takdirlah yang ternyata mempercepat dan mengantarkan hajimu di tahun ini, melalui perantaraan ayahmu,” lanjut Atalia dalam captionnya.

Atalia bersyukur putranya dapat menyelesaikan rukun islam kelima yakni beribadah haji dengan harapan yang dilakukan oleh Ridwan Kamil untuk almarhum Eril tahun ini akan memperberat timbangan amalan kebaikan putra kesayangannya. 

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Atalia Praratya, Ridwan Kamil dan Zara

Photo :
  • unggahan Instagram @ataliapr

“Tunai sudah rukun islammu kini… Semoga menjadi pemberat amal kebaikanmu karena ketaatan dan ketakwaanmu.. Haji Emmeril Kahn Mumtadz alm. Allahu Akbar! -musim haji 1443 H-,” lanjut unggahan Atalia.

Halaman Selanjutnya
img_title