Febby Rastanty Jadi YouTuber Hindari Settingan Walau Dibayar Mahal

Febby Rastanty
Sumber :
  • unggahan Instagram @febbyrastanty V

Bandung – Febby Rastanty kini terjun ke dunia konten kreator dan menjadi YouTuber, dan sudah diketahui saat ini banyak aktris maupun penyanyi yang juga terjun menjadi seorang YouTuber. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Melansir dari Viva.co.id, saat ditemui awak media, Febby mengaku bahwa lebih suka mengunggah konten YouTube mengenai kegiatannya sehari-hari dan tidak mau membuat konten berbau pura-pura atau settingan. 

“Kalau aku sih, aku juga punya Youtube cuma lebih ke keseharian aja sih, aku gak ada yang bener-bener bikin konten tertentu, yang settingan dan lain-lain. I just wanna share ini keseharian aku dan fans aku,” kata Febby di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Pada kesempatan yang sama, Febby mengaku pernah diajak untuk membuat konten settingan di YouTube. Lalu, ditawari bayaran tinggi tetap membuatnya menolak dan tidak mau membuat konten settingan. 

“Pernah (ditawari buat konten settingan) tapi ya enggak (enggak diterima). Soalnya aku udah banyak pura-pura di sinetron dan film, masa harus pura-pura lagi sih. Aku juga dibayar kok (pas main sinetron atau film) lebih gede juga, jadi ya sudah,” kata Febby.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Kemudian, mengenai konten settingan, Febby mengaku sudah lupa dan sebagai aktris yang kini terjun sebagai YouTuber tidak mau membuat konten YouTube menyakiti orang lain. 

“Lupa sih,” kata Febby.

Halaman Selanjutnya
img_title