Nikita Mirzani Putus dari John Hopkins Belum Siap Tinggalkan Indonesia

John Hopkins dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bandung – Nikita Mirzani akhirnya mengaku telah putus dengan kekasihnya, John Hopkins. Saat ditemui awak media, Niki akhirnya mengungkap alasan yang menyebabkan hubungan asmaranya kandas. 

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Melansir dari Viva.co.id, perbedaan jarak yang cukup signifikan, mengingat Niki dan John menjalin hubungan asmara jarak jauh alis LDR (Long Distance Relantionship). John tinggal di Amerika Serikat dan Niki merasa tidak bisa meninggalkan Indonesia, mengingat banyak hal yang tidak bisa ditinggalkan, salah satunya adalah pekerjaan. 

“Kalau gue memang masalah waktu sih ya. Jadi si John ini demennya selalu bersama-sama. Nah gue itu nggak bisa selalu bersama-sama karena pertama anak dan pekerjaan. Dia itu maunya setiap ada racing di mana gue tuh hadir ikut,” ungkap Nikita Mirzani di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Juli 2022.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

“Nah gue nggak bisa kayak gitu karena setelah gue pikir-pikir kayaknya kalau gue meninggalkan Indonesia otomatis kalau artis kan kita kerja baru dibayar, kalau nggak kerja kan nggak ada bayaran,” lanjut Nikita Mirzani.

“Demi kebaikan sih nggak apa-apa ya. Soalnya itu tadi kalau long distance lagi kan jadi takutnya waktunya juga nggak cukup. Akunya tidur, dianya melek,” jelasnya.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

“Dia-nya tidur, akunya melek. Dia pergi ke negara mana minta ditemenin akunya gak bisa. Jadi dari pada kayak gitu, ya sudah,” ungkapnya. 

Kemudian, perbedaan keyakinan juga menjadi salah satu alasan yang menyebabkan hubungan asmara Nikita dan John harus berakhir. Nikita mengungkapkan bahwa keluarganya tidak menyetujui jika dirinya menikah dengan pria beda agama. 

Halaman Selanjutnya
img_title