Jessica Iskandar Sempat Down Uang Rp9,8 M Buat Masa Depan Putranya

Jessica Iskandar dan Alexander Barackel
Sumber :
  • unggahan Instagram @inijedar

Bandung –  Aktris Jessica Iskandar sekaligus presenter dikabarkan menjadi korban dugaan tindak penipuan dengan modus penyewaan mobil yang terjadi di Bali. Pelaku tersebut adalah seorang pengusahan rental mobil berinisial CSB atau S dengan total kerugian yang dialami Jedar mencapai Rp9,853 miliar.

Pengakuan Mengejutkan Lima Tersangka Pembunuh Vina, Dipaksa Tiru Skenario Polisi Soal Ini

Melansir dari Viva.co.id, Jessica Iskandar merasa sempat down pada saat mengetahui dirinya menjadi korban penipuan. Selain itu, Jessica Iskandar mengaku uang tersebut akan digunakan untuk masa depan kedua putranya. 

“Namanya kehilangan materi berpengaruh kepada kita sebagai keluarga. Ini uang buat masa depan El dan Baby Don,” kata Jessica Iskandar pada saat konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 14 Juni 2022. 

Heboh! Artis Inisial R Diduga Ajak Pria Berhubungan Badan Jelang Pernikahan dan Usai Nikah

Namun, hal tersebut dikuatkan oleh suaminya, Vincent Verhaag dan sebagai seorang ibu, Jedar merasa harus kuat demi buah hati. 

“Suami yang menguatkan saya. Karena awal masalah ini saya memang down banget dan nangis. Saya dikuatin sama dia biar bisa fokus memberikan ASI untuk anak saya,” kata Jessica Iskandar.

Alasan Tim Hukum Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Keluarga Vina: Kenapa 8 Tahun Tidak Terungkap?

“Kasihan baby saya kalau saya gak bisa kasih ASI. Saya sama suami saya sama-sama saling menguatkan dan supaya bisa menyelesaikan kasus ini. Saya serahkan semuanya ke aparat hukum kepolisian,” katanya menambahkan.

Jessica Iskandar dan Alexander Barackel

Photo :
  • unggahan Instagram @inijedar
Halaman Selanjutnya
img_title