Alasan Andre Taulany Gugat Cerai Rien Wartia, Ternyata Gara-gara Ini

Andre Taulany
Sumber :
  • unggahan Instagram @andreastaulany

Bandung, VIVA Setelah 18 tahun membina rumah tangga, Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina akhirnya memutuskan untuk berpisah. 

AI untuk Semua: Visi Ambisius Samsung melalui Bespoke AI

Proses gugatan cerai mereka yang telah dikabulkan oleh pengadilan pada April 2024 lalu sempat mengejutkan publik.

Pasangan selebriti ini dikenal cukup harmonis dan jarang diterpa gosip. Namun, di balik layar, ternyata mereka menghadapi masalah yang cukup serius. 

Digugat Cerai Andre Taulany, Rien Wartia Sindir Soal Karma dan Sakit Hati

Meski sempat dikabarkan retak pada tahun 2019 lalu akibat sebuah insiden di media sosial, Andre Taulany mengaku bahwa masalah tersebut bukan menjadi penyebab utama perpisahan mereka. 

Andre Taulany

Photo :
  • Instagram Andre Taulany
Biaya Listrik Rumah Tangga Selalu Membengkak? Coba 3 Tips Ini

"Kita nggak pernah ribut besar banget sih ya. Mungkin waktu 2019 yang istri diterpa soal dianggap menghina, salah satu calon. Itu benar-benar pukulan besar. Padahal saat itu kan dihack. Tapi imbasnya ya menjadi pelajaran bahwa dalam suasana seperti itu dibutuhkan menahan diri semuanya," kata Andre Taulany, mengutip tayangan YouTube, Rabu 7 Agustus 2024.

Andre mengungkapkan bahwa ia dan Rien Wartia memang pernah berselisih paham, namun tidak pernah sampai bertengkar besar yang mengancam keutuhan rumah tangga mereka. Keduanya selalu berusaha untuk menyelesaikan masalah dengan baik. 

Halaman Selanjutnya
img_title