Arsy Widianto Gandeng Patner Duet Syifa Hadju Lagu Cinta Terakhirku

Arsy Utungga Widianto dan Syifa Hadju
Sumber :
  • unggahan Instagram @arsywidianto

Bandung – Arsy Widianto kembali merilis single terbarunya setelah setahun terakhir berjudul ‘Cinta Terakhirku’. Tentu saja single ini diketahui menggandeng Syifa Hadju sebagai patner duetnya. Diungkap Arsy yang telah lama mengenal Syifa yang tau bahwa kekasih dari Rizky Nazar itu memiliki suara yang bagus.

Di Tengah Gelaran Konser, Ariel NOAH Sempat Kehabisan Suara hingga Hentikan Musik

"Aku ajak Syifa karena kita udah kenal dari dulu. Dia bantu aku di Music Video sebagai model dan aku tau Syifa suaranya bagus, jadi kalau kolab kayaknya menarik," ungkap Arsy dalam press conference single terbarunya di Hard Rock Cafe SCBD, Jakarta Pusat, Jumat 15 Juli 2022.

Melansir dari Viva.co.id, Arsy juga mengungkapkan bahwa saat menulis lagu dirinya sudah membayangkan siapa yang menjadi sosok yang pas sebagai patner duetnya. 

Syifa Hadju Buktikan Dukungannya untuk Palestina, Rela Kehilangan Pekerjaan

"Awalnya waktu mau workshop sama ayah abis itu ayah tanya ada lagu baru apa, aku kasih tau ada satu lagu," ujar Arsy.

Jefri Nichol dan Syifa Hadju Jadi Tamu Dadakan di Nikahan Orang Tak Dikenal

"Ayah tanya mau kolab sama siapa aku liat Syifa lucu nih, setelah dia liat nyanyi di instagram terus langsung Syifanya mau. Pas nulis ini sebenernya udah bayangin siapa terus yaudah papa telepon," jelasnya.

Selain itu, Syifa Hadju menjelaskan bahwa dirinya langsung setuju terlebih ketika dirinya dengan Yovie Widianto di studio rekaman dan sudah jatuh cinta dengan lagu tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title