Bintang Serial India Gangaa Ramaikan Audisi Koplo Superstar Bandung

Audisi Koplo Superstar ANTV
Sumber :

BANDUNG - Audisi Koplo Superstar ANTV hadir di Kota Bandung, lebih tepatnya di di Miko Mall pada hari Sabtu, 16 Juli 2022 mulai pukul 08.00 WIB.

Kronologi Jenazah Bangkit Lagi saat Pemakaman, Dokter Bilang Begini

Pada acara pencarian bakat penyanyi genre musik koplo di Bandung ini diramaikan oleh bintang India pemeran series Gangaa yakni Ruhana Khanna (pemeran Gangaa) dan Gungun Uprari (pemeran Madhvi).

"Di kota-kota sebelumnya, antusias para calon superstar cukup tinggi dan kami harap kehadiran ANTV ke Bandung sebagai kota terakhir mendapat sambutan yang juga positif dan dapat menemukan bakat-bakat baru di bidang tarik suara serta menambah deretan nama bintang-bintang koplo di Indonesia," ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Kisah Nyata, Jenazah Hidup Lagi Usai Ambulans Hantam Lubang di Jalan

Berbeda dari kota-kota audisi offline sebelumnya di Surabaya dan Yogyakarta, bintang tamu spesial dari serial India Keren ANTV yaitu Gangaa akan hadir meramaikan dalam 'Gangaa Tour 2022'.

Ruhana Khanna (pemeran Gangaa) dan Gungun Uprari (pemeran Madhvi) akan menyapa langsung peserta audisi Koplo Superstar dan juga mengajak para penggemarnya untuk bermain games bersama.

Ambulan Tabrak Lubang di Jalan, Mayat yang Dibawa Hidup Lagi

Tidak hanya bintang serial India, artis dari sinetron keren ANTV Aku Titipkan Cinta yaitu Arief Fadhillah (pemeran Salman) dan Michelle Joan (pemeran Beby) juga akan bergabung di panggung audisi Koplo Superstar.

Iyeth Bustami yang juga sebagai juri Koplo Superstar, akan hadir menyapa langsung para kontestan Audisi Koplo Superstar Bandung. Selain itu, pengunjung Miko Mall juga akan dihibur oleh penampilan dari Imey Mey, Rita Tila, Bungsu Bandung, Rya Fitria, Nila Fauzista dan Vianty Arvy.

Halaman Selanjutnya
img_title