ANTV Jemput Bola Cari Penyanyi Koplo Berbakat di Tiga Kota

Audisi Koplo Superstar ANTV di Surabaya
Sumber :
  • IntipSeleb/Nur Fhaisal

BANDUNG – ANTV menggelar audisi untuk mencari penyanyi berbakat dengan genre musik koplo di tiga kota, yakni Surabaya, Jogjakarta dan Bandung. Audisi tersebut bertajuk Koplo Superstar.

Kronologi Jenazah Bangkit Lagi saat Pemakaman, Dokter Bilang Begini

Untuk audisi di Surabaya telah digelar pada 25 Juni 2022 lalu. Kemudian di Jogjakarta pada tanggal 2 Juni 2022, dan yang terakhir di Kota Bandung pada Sabtu, 16 Juli 2022.

"Dua kota sebelumnya itu di Surabaya dan Jogjakarta, dan terakhir ini di Bandung, dan bahkan minggu ini sebelum jatuh ke hari Sabtu, kita keliling ke radio-radio. Kita sengaja jemput bola, karena kita tahu penyanyi ini saat ini sedang kebanjiran job, ini bulannya orang nikahan hajatan. Sengaja kita bikin road to Bandung itu dengan berjalan ke radio-radio," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Kisah Nyata, Jenazah Hidup Lagi Usai Ambulans Hantam Lubang di Jalan

Kendati audisi bertajuk Koplo Superstar, namun Kiki menjelaskan, audisi tersebut tidak mencari untuk penyanyi dengan identik dangdut saja.

"Kalau melihat target, kita itu tidak mengklasterkan bahwa ini harus lahir dari penyanyi dangdut, semua akan koplo pada waktunya dan semua bisa dikoplo-in," ungkapnya.

Ambulan Tabrak Lubang di Jalan, Mayat yang Dibawa Hidup Lagi

Pasalnya, jelas Kiki, musik genre apapun bisa dikoplok-an. "Bahkan di YouTube kita melihat ada lagu BTS dikoplo-in," tambahnya.

Kiki menilai, saat ini masyarakat tengah demam koplo, untuk itu ia ingin mengembangkan hal tersebut menjadi sesuatu yang besar.

Halaman Selanjutnya
img_title