Lisa Sparks, Pemecah Rekor 'Memuaskan' 919 Pria dalam Waktu 24 Jam

Lisa Sparks
Lisa Sparks
Sumber :
  • Twitter

BANDUNG – Lisa Sparks, bintang film panas asal Amerika Serikat yang menjadi pemecah rekor dunia dalam kompetisi Gang Bang di Kota Warsawa, Polandia.

Rekor Lisa Sparks cukup membuat geger, sebab ia mampu 'memuaskan' 919 pria dalam kurun waktu 24 jam. Ia memecahkan rekor tersebut pada tahun 2004 selama Eroticon, yang menjadi tuan rumah Kejuaraan Gangbang Dunia Tahunan Ketiga.

Dalam acara tersebut, ia bersaing dengan dua perempuan lain dari beda negara. Sebelumnya, pemegang rekor dipegang oleh wanita asal Amerika juga yang berhasil memuaskan pria sebanyak 759 pria. Namun rekor itu kalah telak oleh Lisa Sparks. Sampai saat ini, rekor tersebut tak terkalahkan.

Namun, walau ia memegang rekor dunia tersebut, Lisa sempat diancam pemerintah Polandia. Sebab, pemerintah Polandia akan menangkap siapa pun yang terlibat.

Lisa Sparks

Lisa Sparks

Photo :
  • -

Hingga akhirnya Lisa Sparks harus merahasiakan hal tersebut. Hal ini membuat Lisa menyesali perbuatannya. Namun, ia tak menampik menyukai berhubungan intim dengan banyak pria.

"Acara ini adalah satu-satunya hal yang saya sesali selama lebih dari 21 tahun di industri porno hingga hari ini, ini juga satu-satunya pekerjaan yang saya setuju untuk melakukan hanya untuk uang. Jangan salah paham, saya suka gangbang dan telah melakukan sebagian besar dari mereka dengan kalian semua, penggemar saya," ucap Lisa dikuitp dari LAD Bible.

Halaman Selanjutnya
img_title