Fuji dan Thariq Halilintar Semakin Serius H Faisal Bahas Nikah Muda

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • unggahan Instagram @thariqhalilintar

Bandung – Thariq Halilintar dan Fuji memiliki hubungan asmara, semakin hari tampaknya sudah semakin serius. Keduanya pun kerap mengunggah momen kebersamaan mereka lewat Instagram masing-masing. Terlihat ketika momen ulang tahun Gala Sky, belum lama ini. 

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Melansir dari Viva.co.id, Hubungan Fuji dan Thariq sudah semakin dekat, bahkan ayah Fuji, Haji Faisal menjelaskan bahwa pihaknya belum kepikiran untuk Fuji menikah.

“Oh belum. Sudah saya sampaikan beberapa waktu yang lalu Insyaa Allah saya akan mencoba menyampaikan ke anak-anak saya memberi pengertian agar jangan cepat menikah muda,” kata Faisal dikutip VIVA dari channel YouTube Seleb Oncam News, Minggu, 17 Juli 2022.

Terkuak! Ini Alasan Mengejutkan Sule Larang Rizky Febian Nikah Muda

Selain itu, Haji Faisal sebagai seorang ayah tidak ingin Fuji segera menikah di usianya yang masih sangat muda. Haji Faisal berharap Fuji dapat tetap fokus ke karier terlebih dahulu.

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati

Photo :
  • unggahan Instagram @opah_faisal
Azizah Salsha Dicibir Netizen karena Pakai Baju Belahan Dada Terbuka

“Tunggulah waktunya, berkarier lah dulu. Terlalu muda,” katanya.

Kemudian, Faisal tampaknya memberi kebebasan kepada Fuji untuk menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar, selama masih dalam batas wajar dan juga tidak berharap ingin jika Fuji buru-buru menikah. 

Halaman Selanjutnya
img_title