Suami Zaskia Gotik Diduga Hamili Model Wanita Gugat Ke Pengadilan

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud
Sumber :
  • unggahan Instagram @zaskia_gotix

Bandung – Rumah tangga penyanyi dangdut Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang tengah menjadi perbincangan publik. Pernikahan mereka digosipkan bahwa Sirajuddin disebut telah menghamili wanita lain yakni seorang model dari Yogyakarta, bernama Verano Siliyana. Bahkan kabarnya juga wanita tersebut telah menggugat Sirajuddin ke pengadilan. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Melansir dari jagodangdut.intipseleb.com, lewat kuasa hukum dari Sirajuddin, ternyata Zakia Gotik sempat membuka suara. Mantan suami dari Imel Putri Cahyati tampak berkonsultasi dengan seorang kuasa hukum, Ery Kertanegara. Selanjutnya, Ery juga mengakui bahwa Sirajuddin datang kepadanya untuk membahas perihal masalah tersebut. 

“Memang benar ada pembicaraan antara kami dengan Pak Sirajuddin membicarakan tentang hal ini," ujar Ery Kertanegara dikutip Viva Bandung dari jagodangdut.intipseleb.com pada Senin, 18 Juli 2022. 

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Ery pun menyebut Sirajuddin banyak bertanya kepadanya dan meminta solusi terkait masalah yang cukup serius. Namun, Ery Kertanegara mengatakan belum bisa untuk mengungkapkan secara detail isi obrolan mereka kepada publik. Walau sempat membocorkan jika Sirajuddin mengaku ragu dengan klaim seorang model tersebut. 

"Ada yang udah disampaikan kepada kita tentang belum tentu benar hal itu," kata Ery.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

Lalu, Ery mengungkapkan alasannya belum bisa banyak bicara terkait kasus hukum yang menyeret nama suami Zaskia Gotik. Hal tersebut dikarenakan belum mendapat surat kuasa untuk membantu kasus. Ditambah juga Sirajuddin disebut masih berkonsultasi dan belum secara resmi menunjuknya sebagai pengacara. 

"Saat ini saya belum ada surat kuasa, makanya saya belum bisa mengumumkan ke publik," terang Ery.

Halaman Selanjutnya
img_title