Ericko Lim Comeback Hiatus Panjang Pilih Berkarier Jadi YouTuber

Ericko Lim
Sumber :
  • unggahan Instagram @erickolimganteng

Bandung – Ericko Lim akhirnya comeback setelah hiatus panjang atau istirahat dari dunia shoutcaster atau disingkat Caster. 

Bawa Anak Berobat ke Gus Samsudin, Wanita Ini Bongkar Keanehannya: Rambut Keluar Asap

"Menjadi Caster adalah passion gue. Jadi menurut gue, mau sampai kapan pun I belong there," kata Gamer dan YouTuber dengan jutaan subscriber ini, Senin, 18 Juli 2022. 

Melansir dari Viva.co.id, tentu saja dunia tersebut yang membesarkan nama Ericko Lim. Meski sibuk dengan aktivitas lain, pada akhirnya Ericko Lim kembali ke rumah. 

Profesi Istri Gus Samsudin Bukan Kaleng-kaleng

"Gue mulai karier gue basically memang dari Caster ya, dan dari sana gue juga mengenal esports dan gue bisa cinta esports dari pekerjaan gue sebagai Caster," jelasnya. 

Selain itu, Caster berperan sebagai komentator dalam pertandingan esports yang menganalisa, mengomentari hingga pertandingan menjadi lebih menarik untuk ditonton. 

Terungkap, Ini Profesi Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan

Lalu, pada 2022, Ericko Lim mengejutkan para pecinta gaming dan esports dengan kemabli menjadi caster MLBB Ladies Championship Imbalance Master Battle bersama mantan rivalnya, Winson Reynaldi.

Sebelumnya, Ericko Lim dan Winson Reynaldi pernah baku hantam namun keduanya kini telah berdamai. Bahkan kabarnya pun, duetnya mampu memuaskan penggemarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title