Suami Zaskia Gotik, Inez Gonzales Minta Anak Diakui dan Tes DNA

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud
Sumber :
  • unggahan Instagram @zaskia_gotix

Bandung – Suami pedangdut Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud tengah tersandung masalah. Muncul seorang wanita bernama Inez Gonzales mengungkapkan bahwa dirinya memiliki seorang anak dari Sirajuddin Mahmud. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

"Pengakuan si Inez ini anak hasil hubungan mereka (Inez dan Sirajuddin Mahmud)," kata Pengacara Indra Tarigan mengutip tayangan YouTube.

Melansir dari Viva.co.id, Indra Tarigan menjelaskan berdasarkan pengakuan Inez Gonzales ketika dirinya tengah hamil anak Sirajuddin Mahmud, saat ini Zaskia Gotik juga tengah hamil tiga bulan. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Inez mengetahui mbak Gotik lagi hamil 3 bulan, jadi mbak Gotik hamil dia hamil," kata Indra Tarigan.

Selain itu, Inez Tarigan sempat kesal, lalu menanyakan kenapa Inez mau dengan Sirajuddin Mahmud yang sudah menikah dengan Zaskia Gotik. Apalagi saat itu, Inez tidak memiliki status perkawinan dengan suami Zaskia Gotik. 

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Makanya saya juga marah sama dia, 'dia (Gotik) hamil kenapa lo mau sama suami orang, dan status pernikahan lo sama dia apa? Enggak nikah bang'," kata Indra Tarigan.

Kemudian, Indra Tarigan mengungkapkan bahwa klien, yakni Inez Gonzales hanya ingin mendapatkan pengakuan bahwa anak yang dilahirkannya itu adalah anak Sirajuddin Mahmud, serta ingin anaknya mendapatkan nafkah pendidikan hingga 3,5 miliar. 

Halaman Selanjutnya
img_title