Ditanya Soal Fuji Ibu Thariq Halilintar Beri Reaksi Tak Biasa

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • unggahan Instagram @fuji_an

Bandung – Gen Halilintar dikabarkan beberapa waktu lalu diketahui telah kembali ke tanah air pasca tiga tahun lamanya berada di luar negeri. Gen Halilintar kembali menjadi yang paling ditunggu-tunggu lantaran pertemuan pertama kalinya dengan Ameena Hanna Nur Atta. 

Innalilahi Wainnailaihirojiun, Selebgram Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Melansir Viva.co.id, selain momen menjadi pertemuan pertama dengan Ameena, kepulangan Gen Halilintar ke Indonesia juga ditunggu-tunggi oleh penggemar pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. Sebab, Fuji diketahui belum bertemu dengan keluarga besar Thariq Halilintar. 

Kepulangan keluarga Gen Halilintar ke tanah air, tanggapan keluarga Gen Halilintar tentang sosok Fuji. Ibunda dari Thariq, Lenggogeni Faruk memiliki jawaban tersendiri, saat ditanya mengenai keluarganya belum bertemu langsung dengan Fuji. Lenggogeni Faruk malah meminta masyarakat untuk menonton channel YouTube mereka. 

Azizah Salsha Dicibir Netizen karena Pakai Baju Belahan Dada Terbuka

"Makasih makasih. Lihat di YouTube Gen Halilintar ya semuanya," kata dia mengutip tayangan YouTube Seleb OnCam News.

Gen Halilintar

Photo :
  • unggahan Instagram @genhalilintar
Pakai Baju Belahan Dada Terbuka, Istri Pratama Arhan Azizah Salsha Jadi Sorotan

Selain itu, ibunda dari Atta Halilintar juga nampak memilih untuk tidak berkomentar lebih saat ditanya kembali soal Fuji. Sementara itu, Saaih Halilintar terlihat mengalihkan pembicaraan untuk meminta para penggemar dengan menantikan sejumlah konten menarik lainnya di YouTube mereka. 

"Banyak surprise-surprise lagi yah," kata Saaih Halilintar.

Halaman Selanjutnya
img_title