Pelukan Erat Rizky Febian Ketemu Baby Adzam Bikin Haru

Rizky Febian, Adzam dan Mahalini
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Nathalie Holscher

Bandung – Pertemuan Rizky Febian dengan adiknya, Adzam menjadi perbincangan di media sosial yang terlihat dalam video antara kakak dan adik tersebut di backstage sebuah acara. Video Rizky Febian dan Adzam diunggah dalam channel YouTube Nathalie Holscher.

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Melansir dari viva.co.id, Adzam merupakan putra dari putra Sule, pernikahan dengan Nathalie Holscher. Namun, saat ini Sule dan Nathalie Holscher memutuskan untuk bercerai. Sidang cerai keduanya pun masih bergulir di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. 

Terlihat dalam video tersebut Rizky Febian langsung menggendong Adzam ketika keduanya bertemu. Tentu saja, saat menggedong Adzam, Rizky Febian mengatakan bahwa dirinya sudah lama tidak bertemu dengan adiknya. Meski sempat menangis, namun lama-lama Adzam tenang di gedong kakaknya. 

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

“Adzam, ya Allah. Ini Aa, sini sayang, kangen gak. Ini aa, kangen ya sama aa, udah lama gak ketemu. Ini Aa, kangen gak?” kata Rizky dikutip VIVA, Jumat, 22 Juli 2022.

Tentu saja, saat menggendong Adzam, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah Rizky Febian. Selama tidak bertemu langsung, Rizky Febian kerap melakukan video call untuk bertemu dengan adiknya tersebut. 

Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Rizky Febian dan Adzam

Photo :
  • tangkapan layar YouTube Nathalie Holscher

“Biasanya sama Aa video call,” kata Rizky Febian.

Halaman Selanjutnya
img_title