Nikita Mirzani Diciduk Polisi Jadi Pelajaran Jangan 'Banyak Main'

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi.17

BANDUNG - Langkah Penyidik Polres Serang Kota menangkap Nikita Mirzani dinilai langkah tepat karena sebagai bentuk kepastian hukum. Kuasa Hukum Dito Mahendra, Yafet Rissy angkat bicara mengenai insiden penjemputan paksa itu, yang menilai bahwa cara tersebut dinilai menjadi pelajaran bagi Nikita Mirzani untuk tidak mempermainkan hukum.

Ngaku Jadi Korban Kekerasan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Kasih Bukti Ini

Yafet Rissy mendukung penuh langkah-langkah yang telah dilakukan oleh penyidik Polres Serang Kota. Kliennya, lanjut Yafet, mengalami kerugian materil atas ulah Nikita Mirzani.

“Sekaligus ini menunjukkan bahwa tidak ada seorang pun yang bisa mempermainkan hukum, yang berdiri di atas hukum dan bisa bertindak seenaknya terhadap panggilan kepolisian maupun untuk menghadapi proses hukum yang telah dituduhkan atau disangkakan kepada yang bersangkutan,” ungkap Yafet Rissy dilansir dari VIVA.co.id, Jumat 22 Juli 2022.

Disebut Lakukan Kekerasan Terhadap Nikita Mirzani, Begini Respon Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani

Photo :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanlmawardi_172

Bahkan, lanjut Yafet, Nikita melakukan fitnah kepada kliennya yang secara tidak langsung merusak reputasi.

Pengakuan Tak Terduga Soal Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kesakitan di Bagian Ini

“Mencemarkan, memfitnah klien kami, telah merugikan materiil bagi yang bersangkutan termasuk di dalamnya tentu merusak reputasi pribadi dan bisnis dari mas Dito Mahendra karena jtu memang sesuatu yg sangat serius tuduhannya,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title