Kerinduan Rizky Febian dan Adzam Bikin Netizen Ikutan Nangis

Rizky Febian dan Adzam
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Nathalie Holscher

Bandung – Pertemuan Rizky Febian dengan adiknya, Adzam bikin haru di media sosial, anak dari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Keduanya bertemu di belakang panggung (backstage) saat Rizky Febian dan Nathalie Holscher berada dalam satu acara yang sama di salah satu stasiun televisi. 

Siap Jadi MC di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Raffi Ahmad: Gratis!

Melansir dari Viva.co.id. Pertemuan dengan Adzam, tidak hanya Rizky Febian melainkan ada juga Mahalini kekasihnya. Keduanya saling merindukan dan terlihat ketika direkam menjadi sebuah momen melalui video yang diunggah di kanal YouTube Nathalie Holscher. 

Selain itu, Rizky Febian bertemu dengan adiknya, Adzam, ada momen yang begitu mengharukan terjadi di antara keduanya. Ketika Rizky Febian tiba-tiba berlinang air mata dan bahkan menumpahkan air mata seakan teringat dengan apa yang saat ini tengah terjadi dengan keluarganya. 

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Makin Dekat, Raffi Ahmad Rela Jadi MC Gratis

Sementara Mahalini pun sebagai kekasih langsung ikut memeluk kekasihnya, Rizky Febian dan Adzam. Kedua pasangan ini sempat sedih saat menggendong dan bertemu dengan adik karena kerinduannya. 

Rizky Febian, Adzam dan Mahalini

Photo :
  • tangkapan layar YouTube Nathalie Holscher
Ria Ricis Ngaku Sudah Janda di Depan Sule, Netter: Jaga omongan ya!

Sebelumnya. Adzam anteng-anteng saja saat bertemu dan digendong oleh kakaknya, Rizky Febian. Bayi tersebut juga sempat menangis saat digendong oleh Rizky Febian dan Mahalini. Namun keduanya berhasil menenangkan Adzam dan membuatnya anteng kembali.

Selain itu, Rizky Febian juga mencurahkan rasa rindunya dan mengungkapkan bahwa biasanya dirinya kerap melakukan komunikasi melalui video call dengan adiknya, Adzam yang sudah lama tidak bertemu bahkan jarang bertemu.

Halaman Selanjutnya
img_title