Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week Malah Diserbu Netizen

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • unggahan Instagram @paula_verhoeven

Bandung – Baim Wong dan Paula Verhoeven baru-baru ini menjadi perbincangan di media sosial terkait Citayam Fashion Week yang memperlihatkan outfit remaja di kawasan Dukuh Atas, Jakarta. Fenomena tersebut viral dan menarik perhatian publik hingga mengundang banyak pengunjung untuk menyaksikan secara langsung catwalk yang digelar di kawasan tesebut. 

Heboh! Kantor Baim Wong Kembali Dilanda Musibah, Kali Ini di Kebayoran Baru

Nama Baim Wong menjadi trending topik di Twitter pada Minggu, 24 Juli 2022. Hal itu berawal dari sebuah cuitan yang mengatakan perusahan milik Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoueven telah mendaftakan Citayam Fashion Week sebagai brand ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) yang diunggah melalui akun @asumsico. 

“Perusahaan Baim Wong bersama istrinya Paula Verhoeven mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).” Tulis postingan akun Twitter @asumsico yang dikutip Viva Bandung pada Minggu, 24 Juli 2022. 

Baim Wong Beri Pesan Menyentuh Untuk Angger Dimas atas Kematian Dante

Tentu saja postingan tersebut langsung membuat berbagai respon dari warganet dengan aksi tidak biasa, yang dilakukan Baim Wong dan Istrinya, Paula Verhoeven. 

Paula Verhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • unggahan Instagram @paula_verhoeven
Kehilangan Anak Semata Wayang, Baim Wong Beri Pesan Menyentuh Untuk Angger Dimas

“Baim paula adalah konten aligator bukan kreator, karna lahan apa aja di sikat Bahkan dri orang kecil seperti mereka ini gila ya. Cari lahan pinter bener ngelempar duit sedikit bakal meraup banyak setelah itu mereka mereka di tinggal hahaha,” ungkap akun @scoorpioking

Ada juga yang mempertanyakan reaksi netizen di media sosial lain, misalnya Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title