Akhirnya Baim Wong Klarifikasi Soal Daftar HAKI Citayam Fashion Week

Baim Wong
Sumber :
  • unggahan Instagram @baimwong

Bandung – Baim Wong baru-baru ini menjadi perbincangan publik dan mendapatkan kritikan lantaran perusahannya, Tiger Wong Entertaiment mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai merek Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) di Kemenkumham. 

Heboh! Kantor Baim Wong Kembali Dilanda Musibah, Kali Ini di Kebayoran Baru

Melansir dari Viva.co.id, Baim Wong, akhirnya buka suara melalui akun Instagram pribadinya @baimwong dan menjelaskan bahwa untuk memfasilitasi anak-anak SCBC seperti Jeje, Bonge, Roy, dan Kurma. 

“Orang2 dengan mimpi yang besar harus membantu mereka. Bukan karena kepentingan bisa dapat berapa? Tapi visinya itu mau di bawa sejauh apa? Dan sejauh apa kita percaya dengan tujuan itu?” tulis Baim Wong, Senin 25 Juli 2022.

Baim Wong Beri Pesan Menyentuh Untuk Angger Dimas atas Kematian Dante

“Dan tujuan itu untuk kesejahteraan siapa? Dan apakah ada manfaatnya untuk orang banyak? Terlalu banyak resiko ketika mempunyai cita2 atau tujuan yang besar, karena membuat sesuatu menjadi besar pasti memerlukan biaya,” jelasnya.

“Dan saya pun bilang ini kepada mereka semua (Jeje, Roy, Bonge, Kurma) persis sehari sebelum berita itu ada. Hasil dari sini saya belum tahu ada apa engga, tapi kalaupun ada, itu akan jadi milik kalian juga,” ungkap suami Paula Verhoeven itu. 

Kehilangan Anak Semata Wayang, Baim Wong Beri Pesan Menyentuh Untuk Angger Dimas

“Dan bukan cuma itu, inget ada nama Citayam di depannya. Ini juga milik mereka, ini benar2 milik Indonesia. Dengan tangan kalian, kalian bangun Citayam menjadi daerah yang hebat dengan uang ini. Saya hanya bagian dari kalian untuk bisa meraih mimpi ini. Saya hanya butuh kepercayaan kalian,” tegasnya.

Selain itu, Baim Wong pun mengatakan, apa yang dilakukannya tidak ada unsur kepentingan pribadi. 

Halaman Selanjutnya
img_title